Assalamu'alaikum Civitas Akademika Universitas YARSI luar biasa,
Pekan lalu, OPTIMA ITT melakukan maintenance terhadap log yang tersimpan di LAYAR, pada prosesnya terjadi kendala teknis sehingga sekarang kita kehilangan log kegiatan belajar yang diselesaikan mahasiswa (i.e., tanda checklist) untuk tanggal 4 Maret 2021 pukul 06:00 - 5 Maret 2021 12:00. Mohon dipahami bahwa kendala teknis ini merupakan hal yang tidak dapat diprediksi.
Apa efeknya?
Bagi mahasiswa, jika pada 4 Maret 2021 pukul 06:00 - 5 Maret 2021 12:00 kamu menyelesaikan kegiatan belajar, kegiatan tersebut tidak tersimpan oleh LAYAR.
Bagi dosen, Anda kehilangan daftar mahasiswa yang sudah menyelesaikan kegiatan belajar pada jam tersebut.
Apa yang perlu dilakukan?
Untuk mahasiswa, ulangi seluruh kegiatan (khususnya yang terkait dengan presensi) yang kamu lakukan di LAYAR pada 4 Maret 2021 pukul 06:00 – 5 Maret 2021 pukul 12:00 WIB.
Untuk dosen, pastikan Anda membuka kembali akses ke kegiatan belajar (khususnya yang terkait dengan presensi) yang bisa diakses pada 4 Maret 2021 pukul 06:00 - 5 Maret 2021 12:00.