Berikan pendapatmu tentang dosen berkualitas di Universitas YARSI melalui https://layar.yarsi.ac.id/course/view.php?id=12871
This RPS template is modified by considering (a) internal and external audit processes in 2020; (b) explicit explanations; (c) optimization of asynchronous learning activities; and (d) ease of document maintenance or updating.
Siapa yang tidak kenal Pak Elan Suherlan? Beliau berusa mendidik mahasiswanya menjadi manusia yang hakiki dengan sepenuh hati. Kali ini, beliau akan menceritakan pengalamannya mendesain mata kuliah Matematika Diskret 2. Pada mata kuliah ini, beliau memaksimalkan asinkronus di LAYAR dengan kuis dan tugas, keduanya dinilai secara otomatis. Beliau juga memberikan kegiatan refleksi dengan memanfaatkan peta konsep untuk membantu mahasiswa menyusun berbagai konsep yang dipelajari pada mata kuliah ini, dan pada akhirnya, menghubungkannya dengan berbagai materi pada mata kuliah lainnya.
Following are student characteristics and instructional design modifications to accommodate and maximize each characteristic.
Rencana Pembelajaran Semester mata kuliah Matematika Diskrit ini disusun berdasarkan kebutuhan dan karakteristik Mahasiswa yang diampu sebelumnya
Berikut acuan penilaian sikap Fakultas Teknlogi Informasi yang diimplementasikan di mata kuliah ini.